berita narkoba

Berita Nasional Narkoba

Rabu, 21 November 2012

Kapolres Minahasa AKBP Dra Henny Posumah MM: "Kami Tidak Pernah Tinggal Diam Tumpas Narkoba!"


Tondano, bnn
Maraknya pengunaan dan peredaran gelap barang haram narkoba di Sulawesi Utara (Sulut), ternyata menjadi  salah satu sasaran utama yang diperangi oleh jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulut.
"Kami tidak pernah tinggal diam untuk menumpas para bandar dan kaki tangannya di daerah ini," ujar Kapolres Minahasa, AKBP Dra. Henny Posumah MM kepada bnn, usai acara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Minahasa dari Kompol. Reino Bangkang kepada Kompol. Moch Zamroni SIK, hari Kamis, 13 Sept 2012, di Tondano, ibukota Kabupaten Minahasa.

Menurut Henny, sikap Polres Minahasa dalam memerangi pengguna dan pengedar barang haram narkoba sesuai dengan sikap Polri. "Itu salah tugas utama kami, karena Polri tidak mengizinkan anak-anak bangsa ini terjerumus narkoba yang kini kian mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara terutama untuk masa depan generasi muda," tegas salah satu Kapolres perempuan di jajaran Polda Sulut itu.

Salah satu bukti konkret gebrakan Polres Minahasa mencegah perkembangan perdagangan barang haram itu, kata Henny, terlihat dari aksi lapangan di mana petugas Polres Minahasa turun langsung melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah dan ke masyarakat luas di seluruh Minahasa. "Tak hanya itu, dalam memerangi narkoba kami tidak pandang bulu.

Walaupun dia pejabat, anak pejabat, bahkan orang-orang yang ada  di dalam institusi Polri sekalipun, kalau kedapatan terlibat narkoba, lihat aja.......... pasti kami sikat tanpa pandang bulu," tegas Kapolres Minahasa AKBP Dra Henny Posumah MM. (ape)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan pesan Anda.

Berita Nasional Narkoba